Hanura Kabupaten Bekasi Semakin Solid di Bawah Kepemimpinan Baru

90
iklan bnk kabupaten bekasi

Hanura Kabupaten Bekasi Semakin Solid di Bawah Kepemimpinan Baru

Kabupaten Bekasi – DPC Hanura Kabupaten Bekasi mengklaim tidak ada perpecahan di tubuh partai itu. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PAC Karang Bahagia Nasep Iskandar di Kantor DPC Hanura baru yang terletak di Jalan Anggrek, Jababeka, Cikarang Utara.

“Kita mematuhi DPP Hanura. Perpecahan tidak ada. Kalau dikatakan surat keputusan itu hoaks, saya pikir sekretaris DPC salah alamat. Patut menanyakan kepada DPD atau DPP langsung,” kata pria yang akrab disapa Bung Ken itu, Jumat (18/1/2019).

“Tidak ada perpecahan di Hanura Kabupaten Bekasi yang ada hanya pergantian kepemimpinan partai ketua yang melanggar AD/ART kepada Plt. Saya tegaskan Hanura Kabupaten Bekasi selalu solid, siap dan ingin menang Pemilu 2019,” sambungnya.

Ketua Hanura PAC Pebayuran Nana Karna Jaya menjelaskan, sekretaris Hanura yang ingin mengetahui apakah ada tanda tangan yang dipalsukan atau tidak mesti menanyakan hal itu secara langsung kepada DPD atau DPP.

“Artinya setelah saya baca, kami dapat kopiannya. Keputusan DPP itu benar, tidak ada yang dipalsukan. Ini kan negara hukum. Biarlah urusan dengan hukum,” jelasnya.

Nana mengaku kader Hanura saat ini solid, bangga dan yakin akan jadi besar di Kabupaten Bekasi. Bahkan mereka yakin dapat perolehan lebih dari 6 kursi.

“Dengan adanya plt ini diterima lapang dada oleh kader di 23 PAC itu. Malah kaki sebagai kader partai bersyukur ada penggantian sementara. Saya anggap dan tidak ada menolak Imam Sugiarto (Plt. Ketua DPC, Red). Dia bukan orang sembarang, kaki terima dengan lapang dada,” katanya.

Nana mengaku Imam bukan sosok yang sembarangan karena ditunjuk langsung oleh DPP. Katanya, apabila ia tak dipercaya pimpinan, maka tak akan dipilih.

“Mudah-mudahan beliau bimbung kita, PAC 23 kecamatan semakin solid, besar, dan tidak ada permasalahan. Dari awal kita memang bersatu,” jelasnya.

Berdasarkan SKEP 008 dari DPP Hanura, Imam ditugaskan mempersiapkan musyawarah cabang luar biasa (muscablub) untuk memilih sosok ketua DPC definitif paling lambat 2 pekan.

Bekasi Newsroom 2 Tahun