Brangkas Hasil Perampokan Di Buang Perampok Di Kall Malang

Brangkas Hasil Perampokan Di Buang Perampok Di Kall Malang

Kabupaten Bekasi – Sebuah brangkas besar dalam kondisi kosong yang di duga hasil dari permpokan,di buang di jalan raya infeksi kali malang,kampung Limus desa karang harja,kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi,oleh warga temuan tersebut langsung di laporkan ke Polsek Cikarang Utara.

Suasana jalan raya infeksi kali malang sedikit tersendat saat sejumlah pengendara berhenti untuk melihat brangkas besar yang diduga di buang kawanan perampok,brangkas berukuran 40 kali 60 centi meter di duga di buang para pelaku perampokan karena di lokasi brangkas kondisinya sudah di rusak oleh para pelaku.

“Saya hendak buang sampah dan melihat brangkas tepat berada di semak semak dekat jalan raya kali Malang,langsung saya beritahu warga setempat”tutur Wartini(40) warga yang pertama kali melihat brangkas di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan identifikasi termasuk memeriksa brangkas yang di duga di buang para pelaku Perampokan.

“Masih kita selidiki apakah brangkas yang di buang merupakan brangkas hasil kejahatan atau bukan,kita telah meminta keterangan beberapa saksi,termasuk meminta keterangan warga yang pertama kali menemukan brangkas tersebut” terang Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sujono yang berada di lokasi.

Untuk kepentingan penyelidikan,petugas langsung membuat garis police land di tempat kejadian di buangnya brangkas,sedangkan kasusnya di tangani langsung Polsek Cikarang Utara dan polres metro kabupaten bekasi(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *