Anggota Polres Lakukan Tes Urine Dan Cek Perlengkapan Bertugas

50
iklan bnk kabupaten bekasi

Anggota Polres Lakukan Tes Urine Dan Cek Perlengkapan Bertugas

Kabupaten Bekasi – seluruh anggota kepolisian polres metro Bekasi melakukan tes urine untuk mengantisifasi penggunaan narkotika dan obat terlarang,selain itu seluruh petugas kepolisian juga di lakukan pengecekan perlengkapan saat menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Metro Bekasi dan Gdg Promoter Polrestro Bekasi kegiatan Pengecekan kelengkapan, Sikap Tampang anggota dan Cek Urine terhadap seluruh Personil Polres Metro Bekasi yang mengikuti apel pagi saat itu sebanyak 243 Anggota.

Di pimpin langsung Kabid Propam
AKBP John C. E. Nababan dan didampingi Kasubid Paminal AKBP Ananto Herlambang,Kaur Kesehatam Polrestro Bekasi dr. Frinda T.Barus Serta di dampingi juga oleh Waka Polrestro Bekasi AKBP Lutfie Sulistiawan ,dan Kabag Ops AKBP Nurdi Satriaji,satu persatu petugas dilakukan Pengecekan sikap tampang, Gampol dan Kelengkapan Identitas diri,surat serta pengecekan.

Usia melakukan pengecekan perlengkapan seluruh petugas langsung mengantri untuk di lakukan tes urine,dalam tes urine tersebut di antaranya 18 pamen,48 Pama,153 brigadir dan 24 PNS.

Dari Hasil kegiatan Pengecekan perlengkapan di dapati 19 personil yang melanggar sikap tampang maupun gampol
Sedangkan dalam tes urine dari 243 anggota yang di lakukan tes semua nya negatif.

“bersama Kabid propam dibantu dengan petugas lainnya melakukan pengecekan perlengkapan dan kecakapan anggota kepolisian disaat menjalankan tugas dan kerjanya setiap hari”terang Wakpolres Metro Bekasi Akbp Lutfie Sulistiawan.

“Kita dapati beberapa anggota yang melanggar dalam melengkapi atribut saat bertugas dan langsung mendapatkan teguran untuk tidak dapat melengkapinya,sedangkan dalam tes urine alhamdulilah seluruh anggota yang di ter urine semuanya negatif”pungkas Wakapolres(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun