Polsek Cikarang Pusat Sisir Warga Tidak Mampu

Polsek Cikarang Pusat Sisir Warga Tidak Mampu

Kabupaten Bekasi – perhatian terhadap warga kurang beruntung atau tidak mampu di lakukan secara aktif oleh Polsek Cikarang pusat kabupaten Bekasi,ini di lakukan untuk mengurangi penderitaan yang di alami saudara yang tidak mampu dan juga untuk lebih mendekatkan diri antara polri dengan masyarakat setempat.

Di pimpin langsung Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri. SH. Beserta Kanit Jajaran Polsek Cikarang Pusat aksi Bakti Sosial terhadap warga masyarakat tidak mampu kembali di lakukan dengan mendatangi Bapak jujung yang beralamat di Kampung cimahi Rt 05/03 Desa sukamahi Kecamatsn cikarang pusat,di rumah warga tidak mampu tersebut rombongan meberikan Beras, 2 (dua) Dus Indomei,2 (dua) Dus Air mineral,1 (satu) Pak Biskuit,1 (paket) paket sembako (gula,minyak,kecap).

“dengan aksi sosial yang kami lakukan bersama beberapa anggota Polsek Cikarang pusat,di harapkan dapat mengurangi kemiskinan yang berada di wilayah hukum Polsek Cikarang pusat”beber AKP Sumantri Kapolsek Cikarang pusat.

“Somoga saja aksi bakti sosial yang kita lakukan dapat di lakukan oleh instansi lainnya,meski wilayah Cikarang pusat merupakan sentra pemerintahan,namun masih banyak warga miskin di wilayah sini yang memang membutuhkan uluran tangan untuk membantu mereka”pungkas Sumantri(Rf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *