Jelang Pilpres Polsek Tambelang Kuatkan Keamanan

98
iklan bnk kabupaten bekasi

Jelang Pilpres Polsek Tambelang Kuatkan Keamanan

Kabupaten Bekasi – meski pesta demokrasi pemilu 2019 masih beberapa bulan lagi,namun guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan,jajaran Polsek Tambelang kabupaten Bekasi,terus meningkatkan keamanan dan kewaspadaan,salah satunya mendatangi para tokoh masyarakat yang berada baik di kecamatan Tambelang maupun kecamatan suka wangi kabupaten Bekasi.

Meski berada di wilayah utara kabupaten Bekasi di mana masih banyak terdapat lahan persawahan,namun tugas kepolisian tidak harus santai,pengamanan dan keamanan untuk menciptakan kondisi yang kondusif petugas harus mampu merangkul berbagai elemen masyarakat salah satunya di lakukan Polsek Tambelang dengan mengunjungi tokoh masyarakat di kampung pulo damar kidul yang bernama Kyai Nasrudin.

Kedatangan Kapolsek Tambelang AKP Suwardi dengan di dampingi Kanit binmas Ipda gianto,Kapolsek langsung bertatap muka dengan ulama tersebut,untuk memberikan Pesan kamtibmas yang tujuannya agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan sesama masyarakat khususnya kp pulo damar kidul,terlebih menjelang pilpres 2019.

“Bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk memberikan pesan Kantibmas dan juga untuk lebih mendekatkan diri antara kepolisian dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tambelang”beber Kapolsek Tambelang AKP Suwardi.

“Polsek Tambelang memang tidak sempurna namun akan berusaha menjadi lebih sempurna,untuk dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang berada di dua kecamatan,terlebih kedepan akan ada pesta rakyat dengan di adakannya pemilihan presiden”pungkas Akp Suwardi(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun