Calon Anggota DPR RI Partai Nasdem Targetkan 300 Ribu Suara

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Calon Anggota DPR RI Partai Nasdem Targetkan 300 Ribu Suara

Kabupaten Bekasi – Calon Anggota DPR RI yang juga mantan Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja bakal memaksimalkan perolehan suara di Kabupaten Bekasi pada Pileg 2019 nanti,caleg DPR RI dari Partai Nasional Demokrat itu tengah memaksimalkan jejaring hingga tingkat rukun tetangga (RT).

Hari ini, Selasa (15/1/2019), Rohim berkonsolidasi dengan relawan pada tingkat kecamatan untuk memperkuat soliditas tim suksesnya.”Ini bagian dari sosialisasi, dikhususkan untuk kader-kader saya. Ini cara mengamankan suara. Mereka dibekali APK dan contoh surat suara. Jadi bisa sosialisasikan kepada warga yang tinggal di perkampungan yang belum tahu cara memilih,” katanya.

Untuk Kedung Waringin, Rohim menargetkan 10.000 suara dari 300.000 total target suara di Kabupaten Bekasi. Sementara untuk wilayah Purwakarta dan Karawang, ia mengaku telah membentuk tim dan berupaya mendapatkan sebanyak-banyaknya suara.

Apabila terpilih, Rohim berjanji akan menyempurnakan peraturan perundang-undangan seperti UU Pemilukada, UU Partai Politik dan UU Kepala Daerah.

“UU itu juga yang membuat kepala daerah terjerat kasus hukum. Perlu ada penyempurnaan. Saya prihatin 2018 ada berapa belas kepala daerah terjerat,” katanya.

Jelang Pileg, Rohim mengintensifkan turun ke berbagai daerah untuk mengenalkan diri lagi kepada publik. Ia berpendapat, masyarakat jika kenal seorang caleg pun belum tentu memilih, apalagi tidak kenal.

“Jadi terus kita turun ke bawah, mendengarkan aspirasi masyarakat. Supaya bisa dipilih. Kalau enggak kenal kan enggak mungkin dipilih,” katanya(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here