Warga Miskin Cikarang Pusat Di Berikan Bantuan Oleh Kapolsek

Warga Miskin Cikarang Pusat Di Berikan Bantuan Oleh Kapolsek

Kabupaten Bekasi – tinggal di wilayah yang menjadi pusat pemerintahan kabupaten Bekasi,tidak menjamin warganya baik dari segi ekonomi,nyatanya banyak warga tidak mampu yang membutuhkan bantuan,untuk meminimalisirnya jajaran Polsek di pimpin langsung Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri, Beserta Kanit Jajaran Polsek Cikarang Pusat melakukan Bakti Sosial terhadap warga masyarakat tidak mampu.

Dua rumah warga yang di datangi diantaranya Ibu Sarnah Binti Sama yang beralamat di Kampung Cilampayan Pasir Rt 012/007 Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang pusat dan Ibu Eros alamat kampung Cilampayan Rt.012/07 Cikarang Pusat.

Batuan yang di berikan rombongan Polsek Cikarang pusat di dampingi aparatur daerah desa pasir tanjung diantaranya Berupa Beras sepuluh kilometer gram,2 (dua) Dus Indomei,2 (dua) Dus Air mineral,1 (paket) paket sembako (gula pasir, minyak, kecap, sarden, kornet, susu dua kaleng, cabe ABC,kopi,teh),serta Uang saku ala kadarnya.

“Kegiatan ini murni dari anggota Polsek Cikarang pusat yang menang menyisihkan sebagian pendapatannya untuk di barikan kepada warga tidak mampu yang tinggal di wilayah hukum Polsek Cikarang pusat”beber kapolsek Cikarang pusat AKP sumantri.

“tidak ada niat menyindir pemerintah kabupaten atau dinas terkait dalam aksi yang kami lakukan,namun murni karena ingin lebih dengan dengan masyarakat perutama masyarakat yang tidak mampu”pungkas Sumantri(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *