Aksi Door To Door Santunan Warga Miskin Terus Di Lakukan Polsek Kedung Waringin

44
okr

Aksi Door To Door Santunan Warga Miskin Terus Di Lakukan Polsek Kedung Waringin

Kabupaten Bekasi – aksi berbagi terhadap warga miskin yang di lakukan Polsek Kedung Waringin dengan melakukannya secara door to door bukan hanya isapan jempol,terbukti aksi tersebut secara bergilir di lakukan dengan mendatangi warga tidak mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Kedung Waringin kabupaten Bekasi.

Di pimpin langsung Kapolsek Kedung Waringin AKP Ahmadi,Serta Kanit binmas Iptu Suharyanto,Kanit Reskrim Iptu Bambang S,Bhabinkamtibmas Mekar jaya Aipda Asep Saepuloh,Dan aparatur desa mekar jaya,rombongan langsung mendatangi tempat tinggal Ibu Ecem (80 tahun) alamat Kp.Kapek RT 03 RW 09 DS.Mekar Jaya Kecamatan Kedung Waringin dan bapak Samad ( 70 th)
Alamat Kp. Kapek Rt 03 RW 09 Ds.Mekar Jaya Kecamatan Kedung Waringin.

Di dua rumah warga tidak mampu tersebut,rombongan Polsek Kedung Waringin meberikan Santunan berbentuk sembako, berupa 10 Kg Beras, 1 Dus Mie instan,serta satu amplop uang tunai yang nantinya di manfaat untuk kedua warga tidak mampu tersebut.

“Kita memang berkomitmen memberikan bantuan dengan mendatangi langsung kepada warga kami yang tidak mampu”terang Kapolsek Kedung Waringin AKP Ahmadi.

“meski bantuan yang kami berikan tidak seberapa dan bila di lihat tidak ada nilainya,namun bantuan tersebut sangat bermanfaat khususnya bagi warga yang tidak mampu seperti dua warga yang kami sambangi hari ini”lanjut Ahmadi.

Rencananya bantuan akan terus di berikan Polsek Kedung Waringin kepada warga tidak mampu,selain dapat membantu bantuan tersebut juga sebagian bentuk kedekaran antara petugas kepolisian dengan masyarakat khususnya masyarakat Kedung Waringin(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun