Warga Dan Petugas Kepolisian Gotong Royong Pembangunan Menara Masjid

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Warga Dan Petugas Kepolisian Gotong Royong Pembangunan Menara Masjid

Kabupaten Bekasi – Ratusan Warga kampung kaum desa Kerta Sari bersama petugas Polsek Pebayuran kabupaten Bekasi berbondong bondong bergotong royong membangun menara masjid at attaqwa yang berada di tempat tersebut.

Dengan bermodalkan alat seadanya ratusan warga di bantu anggota kepolisian Polsek Pebayuran bahu membahu bergotong royong membangun menara masjid attaqwa,kebersamaan nampak di lakukan warga dan petugas,meski bergotong royong di bawah terik matahari,tidak nampak rasa lelah dari wajah warga dan petugas kepolisian yang membantu berdirinya menara masjid yang menjadi kebanggaan warga masyarakat di tempat tersebut.

“Ini bentuk kedekatan kami dengan masyarakat dengan bersama-sama membangun menara masjid attaqwa yang menjadi kebanggaan warga di tempat ini”terang AKP Asep Romli Kapolsek Kebayuran saat berada di lokasi gotong royong.

Hal senada di ungkapkan masyarakat yang merasa bangga dapat mendirikan menara masjid dibantu petugas kepolisian dari Polsek Pebayuran.

“Masyarakat sangat terbantu dengan bantuan petugas kepolisian dari Polsek Pebayuran yang secara suka rela turun dan ikut membantu berdirinya mana masjid attaqwa milik warga”pungkas Samsudin yang di amini masyarakat lainnya(Uyn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here