Bermain Di Limbah Minyak Kaki Dua Bocah Terbakar

54
iklan bnk kabupaten bekasi

Bermain Di Limbah Minyak Kaki Dua Bocah Terbakar

Kabupaten Bekasi – Dua orang anak belia berinisial MBW (9) dan RSP (8) mengalami luka bakar saat bermain di lahan kosong yang terletak di Kampung Kramat Blencong, RT 001 RW 20, Desa Segara Makmur, Tarumajaya.

Penyelidikan sementara Polsek Tarumajaya mengindikasikan lahan kosong itu terdapat limbah tanah boncos.

Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki pembuangan limbah di tempat itu ilegal atau seizin pemilik tanah.

Besok Polsek Tarumajaya berencana memanggil pemilik lahan untuk dimintai keterangan mengenai tanah tersebut.

“Kita sudah tahu pemilik tanah ini siapa, dalam waktu dekat pemilik tanah ini akan kita panggil, untuk mencari informasi mengenai tanah tersebut. Informasinya pemilik lahan sudah komunikasi dengan orang tua korban,” ucapnya, Minggu (13/1/2018).

Kata dia, sejauh pihaknya belum mengetahui pasti apa yang terjadi dengan tanah ini. Pihaknya sudah mensterilkan lokasi dengan memasang garis polisi.

“Kemungkinan itu limbah batu barah, kita akan ambil sampel untuk uji laboratium,” ujarnya.

Menurutnya, sejauh ini kondisi korban sudah baikan setelah dirawat di Rumah Sakit Koja. Kedua korban mengalami luka bakar di telapak kaki dan betis.”Sudah tiga hari korban dirawat,” pungkasnya.

Dikatakannya, tempat tinggal korban di Cilincing Jakarta, karena lokasi tersebut sudah ke perbatasan, saat itu korban sedang main,” jelasnya.

“Bahkan yang pertama olah TKP itu Polsek Cilincing, namun setelah TKP masuknya Tarumajaya, baru pihaknya melakukan olah TKP,” demikian Agus(Ltf)

Bekasi Newsroom 2 Tahun