Sambangi Warga Miskin Polsek Cikarang Utara Berikan Bantuan

Sambangi Warga Miskin Polsek Cikarang Utara Berikan Bantuan

Kabupaten Bekasi – Berada dan tinggal di kota besar dengan kawasan industri terbesar di Asia tenggara,tidak menjamin masyarakat Cikarang Utara terjamin tingkat ekonominya,ini terlihat saat Polsek Cikarang Utara banyak mendapati warga tidak mampu,bermodalkan biaya dari para anggotanya,Polsek Cikarang Utara berbagi kasih dengan memberikan sebagian rezekinya kepada warga tidak mampu di wilayah hukum Polsek Cikarang Utara.

Dengan menggunakan mobil patroli dan di pimpin kapolsek Cikarang Utara Kompol Sujono,di dampingi waka Polsek Cikarang AKP Triono,Kanit Binmas AKP. Subadi,Kanit Sabhara IPTU Rusbrata,Bhabinkamtibmas Desa Pasir Gombong Bribka Tarya Mulyana,menyambangi satu persatu warga tidak mampu untuk sekedar bersilaturahmi dan memberikan sebagai rezeki yang nantinya dapat bermanfaat bagi warga tidak mampu tersebut.

Adapun kegiatan santunan ini diberikan tersebut berupa sembako, 10 Kg Beras, 2 Dus Mie Instant, 1 Dus Air Mineral, 1 Dus Biskuit dan Uang Tunai, warga yang tidak mampu dan mendapatkannya diantaranya ibu Ronie (70 tahun) yang beralamat Kp. Jati Rt. 01/01 Ds. Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara,Ibu Senah (64 tahun) alamat Kp. Jati Mulya Rt. 07/01 Ds. Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara.

“Kami dari Polsek Cikarang Utara berharap dengan memberikan santunan ini,dapat bermanfaat bagi warga tidak mampu,terlebih yang di berikan warga yang memang sangat membutuhkan,meski apa yang kita berikan tidak seberapa,tapi bagi mereka sangat bermanfaat sekali”tutur Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sujono.

“Semua yang kita berikan merupakan hasil dari iuran para petugas yang setiap Minggu di sisihkan dan memang di peruntukan dan akan di berikan kepada warga yang tidak mampu,mudah-mudahan kegiatan ini akan rutin kita lakukan kepada warga tidak mampu”pungkas Kompol Sujono(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *