Polsek Cibarusah Lakukan Body System Antisipasi Tiga Huruf

Polsek Cibarusah Lakukan Body System Antisipasi Tiga Huruf

Kabupaten Bekasi – Adanya pelemparan bom molotov yang terjadi di rumah ketua dan wakil ketua KPK,membuat petugas kembali bersiaga,guna menghindari kejadian tersebut Polsek Cibarusah memberlakukan Body System, dengan menempatkan anggota yang berpakaian lengkap, dengan di persenjatai senjata Laras panjang di depan gerbang pintu masuk Polsek Cibarusah.

Dengan dua petugas Kepolisian perpakain lengkap seperti rompi anti peluru,helm anti peluru dan di lengkap senjata Laras panjang,gerbang pintu masuk Kapolsek Cibarusah di amankan,petugas langsung memeriksa sejumlah warga yang datang ke tempat tersebut,ini di lakukan untuk menghindari terjadinya hal yang tidak di inginkan.

“Tidak hanya hari ini pengaman di perketat namun memang setiap hari kita lakukan sistem penjagaan seperti ini dengan menempatkan dua petugas yang menggunakan pakaian body system'”terang AKP Sukarman Kapolsek Cibarusah saat di mintai keterangan.

“Ada baiknya seperti ini pengamanan yang kita lakukan,jangan sampai setelah terjadi baru melakukannya,kan istilahnya lebih baik mencegah dari pada mengobati”tutup Kapolsek Cibarusah(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *