Sosialisi Berita Hoax Dan Provokasi Berita Bohong Polsek Cibarusah Lakukan Sholat Azhar Bersama Warga

Sosialisi Berita Hoax Dan Provokasi Berita Bohong Polsek Cibarusah Lakukan Sholat Azhar Bersama Warga

Kabupaten Bekasi – maraknya berita hoax dan provokasi terbang berita bohong diantisipasi Polsek Cibarusah Kabupaten Bekasi,dengan melakukan kegiatan sholat Azhar berjamaah bersama warga.

Bertempat di Masjid jami Al Huda kampung Cicadas Rt. 02/0 Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah,dan di pimpin langsung Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman dan Kanit Binmas Ipda Jamil,sosialisasi berita hoax dan provokasi berita bohong di lakukan Polsek Cibarusah dengan terlebih dahulu melakukan sholat Azhar secara berjamaah,dengan di imami Ustad Dairmansyah,yang merupakan warga dan tokoh setempat.

“ini kegiatan rutin yang kita lakukan dengan terlebih dahulu melakukan sholat Azhar berjamaah di lanjutkan dengan memberikan sosialisasi tentang berita hoax dan provokasi berita bohong yang saat ini Meraka terjadi melalui media sosial dan lainnya”ucap Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.

“Dengan cara seperti ini sangat efektif agar nanti jamaah yang hadir dapat memberikan pemasukan kepada saudara atau tetangganya tentang bahaya berita hoax dan provokasi berita bohong”pungkas Sukarman.

Sedikitnya puluhan warga hadir dalam sholat Azhar berjamaah tersebut,terlebih usia menjalankan sholat berjamaah di berikan sosialisasi tentang bahaya berita hoax dan provokasi berita bohong.

“Alhamdulillah saya dapat memahami bahaya berita hoax,yang tadi di sampaikan Kapolsek Cibarusah,saya berharap warga tidak lagi percaya akan berita bohong atau hoax yang imbasnya dapat merugikan diri sendiri bila menyebarkan”tutup Dairmansyah(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *