Cegah Tawuran Pelajar Petugas Di tempatkan Di Titik Rawan

Cegah Tawuran Pelajar Petugas Di tempatkan Di Titik Rawan

Kabupaten Bekasi – segala hal yang berdampak merugikan masyarakat terus di lakukan petugas Polsek Cibarusah,salah satunya menempatkan petugas di sejumlah titik rawan di sejumlah jalan yang berada di wilayah hukum Polsek Pebayuran,ini di lakukan untuk mengantisipasi tawuran pelajar di tempat tersebut.

Selain menempatkan beberapa petugas nya Polsek Cibarusah juga melakukan Giat Unit patroli dengan memutari titik rawan yang tidak terkapar oleh anggota Polsek Cibarusah,salah satu tempat yang di amankan adalan Smk Abdi Negara yang berada di jalan raya Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Selain itu Patroli kewilayahan juga di galakan, yaitu dengan melakujan pada di sentra perekonomian masyarakat cegah 3C, Street Crime, dan ganguan Kamtibmas lainnya, serta Pencegahan tawuran Pelajar dan pengaturan Lalu Lintas.

“Meminta petugasnya untuk selalu melakukan patroli rutin,tidak hanya menempatkan anggota di titik rawan kemacetan tapi juga menyebar dengan selau berpatroli”tutur Kapolsek Cibarusah Akp Sukarman.

“Kita akan membubarkan apabila ada pelajar yang kedapatan berkumpul,dengan meminta untuk tidak membuat kemacetan yang imbas nya merugikan masyarakat banyak yang berada di wilayah hukum Polsek Cibarusah”pungkas Akp Sukarman.(uyn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *