Polres Metro Bekasi Lakukan Donor Darah

Polres Metro Kabupaten Bekasi Lakukan Donor Darah

Kabupaten Bekasi – Kegiatan sosial di lakukan polres metro kabupaten bekasi,dengan melakukukan donor darah yang di lakukan di gedung prometer polres metro kabupaten bekasi,kegiatan ini dalam rangka bhakti kesehatan polres metro kabupaten bekasi.

Dengan bekerja sama unit donor darah kabupaten bekasi,polres metro kabupaten bekasi melakukan kegiatan sosiali donor darah yang di ikuti tidak hanya para anggota kepolisian,namun juga anggota pokdar kantibmas yang berada di seluruh wilayah hukum polres metro kabupaten bekasi.

Di pimpin langsung kapolres metro kabupaten bekasi,kombespol chandra sukma kumara dan wakapolres metro kabupaten bekasi akbp lutfi sulistiawan,satu persatu baik anggota kepolisian maupun anggota pokdar kantibmas,mendonorkan darahnya yang rencana akan di sumbangkan kepada para korban sunami maupun korban lainnya.

“berharap adanya penyelengaraan kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat bagi penerima maupun pendonor darah ,serta membantu masyarakat yang membutuhkan darah”terang kapolres metro kabupaten bekasi kombes chandra sukma kumara.

Sementara tim dokter donor darah  Dr.Frinda T.Barus, saat di minta keterang dalam aksi donor darah yang di lakukan polres metro kabuapten bekasi mengatakan”dalam rangka Bhakti Kesehatan Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah sehingga dapat menyelamatkan jiwa serta bagi pendonor juga bermanfaat untuk menyehatkan raga”ungkapnya.

Di harapkan dengan diselangarakan kegiatan bhakti kesehatan ini mudah mudahan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,terlebih saat ini banyak terjadi musibah baik sunami maupun longsor yang banyak memakan korban jiwa maupun korban luka,dan nantinya darah yang di berikan dapat bermamfaat bagi masyarakat.(Ari).

 

Respon (2)

  1. Hi there, just became alert to your blog through Google, and found that it is truly informative.

    I’m gonna watch out for brussels. I will be grateful if you continue this in future.
    Many people will be benefited from your writing. Cheers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *