Program Cinta Masjid Polsek Pebayuran Anjurkan Sholat Berjamaah

49
iklan bnk kabupaten bekasi

Program Cinta Masjid Polsek Pebayuran Anjurkan Sholat Berjamaah

Kabupaten Bekasi – bertugas menjadi abdi masyarakat memang harus sabar untuk menghadapi berbagai permasalah yang ada di masyarakat,untuk meningkatkan rasa sabar tersebut,Polsek Pebayuran menjalankan program Cinta Masjid,dengan meminta anggota Polsek Pebayuran untuk sholat berjamaah di masjid tempatnya bertugas di wilayah hukum Polsek Pebayuran.

Salah satu program cinta masjid yang di lakukan Polsek Pebayuran adalah dengan melakukan sholat berjamaah di Masjid Al-Mutahidin Kampung Pisangan  RT. 002 RW. 006 Desa karangpatri Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.di pimpin langsung Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli,beberapa petugas bersama warga langsung menuju masjid saat berkumandangnya azan sholat Zuhur.

“Ini memang program yang sedang kita lakukan yaitu polisi cinta masjid,agar kedepannya para anggota dapat bertugas dengan baik dan sabar dalam mengamankan wilayah hukum Polsek Pebayuran”tutur Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli.

“Kita memang polisi tidak sempurna,namun akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat di kecamatan Pebayuran”pungkas Asep Romli(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun