Jumling Bersama Masyarakat Di Galakan Polsek Ciktim

99
iklan bnk kabupaten bekasi

Jumling Bersama Masyarakat Di Galakan Polsek Ciktim

Kabupaten Bekasi – Giat jum’at keliling dan menyambung silahturahmi dengan tokoh – tokoh agama dan di wilayah hukum Polsek Cikarang timur terus di lakukan,kali ini Aksi Jumat keliling di lakukan Polsek Cikarang timur  di pondok pesantren  Daarul hijrah masjid Daarul hijrah Kp. Utan RT 01 RW 05 desa jati baru  kecamatan Cikarang timur(21/18).

“Ini salah satu program unggulan Polsek Cikarang Timur yang bertujuan Untuk lebih dekat dengan tokoh agama dan warga Cikarang timur dengan mengadakan program Jum’at keliling diwilayah hukum Polsek Cikarang timur”tutur kompol Warija Kapolsek Cikarang timur.

Dalam giat jumat keliling yang di  pimpin langsung kapolsekKompol Warija dan di dampingi Kanit Binmas Iptu Agus Suganda,SH, Kasikum Ipda Rosid Safrudin SH, Kasihumas Aipda H.iwan sutiawan, Bhabinkantibmas desa jati baru Bripka Faisal Malis, sertapiket Intel Brigadir Muhasim,langsung berbaur bersama dengan para santri untuk melaksanakan Jumat keliling di tempat tersebut.

Dalam sambutannya di hadapan para santri Kapolsek Cikarang timur meminta masyarakat khusus nya para penghuni pondok pesantren untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing,agar tidak terprovokasi menjelang pemilu tahun depan, selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan dalam menghadapi musim liburan tahun baru selalu memperhatikan keamanan lingkungan terutama rumah rumah kosong yg di tinggal liburan.

kapolsek Cikarang timur juga  berpesan bila mana mencurigai atau menemukan suatu kejahatan disarankan untuk menghubungi polsek Cikarang Timur di nomor 02189141940 atau babinkantibmas yang berada di wilayah pondok pesantren.

Pada kesempatan Jum’at keliling ini berkesempatan bertindak sebagai Khotib Kasikum Polsek Cikarang timur, Ipda Rosid Safrudin dengan mengambil tema ” kemuliaan sebagai manusia yang di ciptakan oleh Allah dengan akal pikiran”.(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun