Satnarkoba Polres Metro Bekasi Lakukan Vaksin Pada 500 Warga Wanajaya Cibitung

6
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Giat Gerai Vaksinasi Merdeka berupa program Vaksinasi Percepatan penanganan Covid-19 yaitu pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 “Operasi Kemanusiaan dalam rangka BHAKTI KESEHATAN “VAKSINASI MERDEKA” di Kantor Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polrestro Bekasi AKBP Farlian Lumban Toruan, M.M., M.H. di bantu beberala anggota Satuan Resnarkoba Polrestro Bekasi beserta jajaran Narkoba dan 3 personel anggota Polsek Cikarang Barat.

Di bantu Tenaga Kesehatan 11 orang bidan dan 1 orang dokter dari Rs. Sentra Medika dan Relawan Inputer 10 orang. Kepala Desa Wanajaya, Kepala Kecamatan Cibitung, Kapolsek Cibitung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan wanajaya Kec. Cibitung Kabupaten Bekasi.

Kasat Reserse Narkoba, AKBP Farlian Lumban Toruan, M.M., M.H. juga menuturkan “bahwa program ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI dengan tujuan untuk mempercepat capaian target program Vaksinasi Nasional, khususnya di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi.

“Kita berharap pada 17 Agustus 2021 seluruh masyarakat sudah mendapatkan Vaksin. Untuk program ini, kita melibatkan Relawan seperti Mahasiswa, Persatuan Dokter dan perawat. Kami ingin membangkitkan semangat juang dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ini untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19,”

“Jumlah warga yang mendaftar untuk vaksin sejumlah 500 orang, hadir 484 orang dan yang tervaksin 461 orang sedangkan 23 orang tidak dapat divaksin dikarenakan gagal screening. ‘tambahnya.

“Adapun kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-76 Tahun. dengan percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Tangguh.” Tegasnya(biz).

Bekasi Newsroom 2 Tahun