kota  

Dermawan Berbagi Nge-Bakso Bareng Yatim Dhuafa dan Jama’ah Masjid Al Huda

Dermawan Berbagi Nge-Bakso Bareng Yatim Dhuafa dan Jama’ah Masjid Al Huda

Kota Bekasi – Dermawan Berbagi Makan (Dermakan) kali ini lebih keren tak seperti biasanya berbagi nasi kotak untuk anak anak yatim dan dhuafa. Dengan nge-booking abang tukang bakso keliling satu hari penuh di Jum’at berkah (2/4/2021) relawan Teladanku berbagi makan bakso dengan mengambil tema “Nge-Bakso bareng Yatim Dhuafa” berlokasi di kawasan Kampung Mede, Bekasijaya.

Aksi tersebut dilakukan usai sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Huda, Jalan Mas Mansyur, Bekasijaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi bekerjasama dengan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Huda.

Sebanyak 70 porsi ludes seketika dibagikan kepada anak anak dan jama’ah sholat jumat serta warga pejalan kaki yang melintas di wilayah itu.

Menurut Abdul Karim ketua DKM Masjid Al Huda kegiatan Jumat berkah berbagi yang dilakukan anak anak muda dari relawan Teladanku sangat positif dan baik. Ia juga berharap kegiatan ini bisa bersinergi dengan DKM kedepannya dalam aksi sosial kemanusiaan.

Di hari yang sama Relawan Teladanku juga berbagi makan di pondok yatim dhuafa dan jompo Yayasan Bina Insan Tasikmalaya. YBI Tasikmalaya memiliki ratusan yatim dhuafa dan jompo binaan yang rutin mengadakan kegiatan jumat berkah berbagi makan. Selain itu juga YBI Tasikmalaya dalam bidang pendidikan mengadakan pengajian dan pendalaman keislaman bagi anak anak yatim dhuafa.

“Menjelang ramadhan ini saya berharap ada donatur yang mau memberikan mukena atau peci dan baju koko layak pakai untuk anak anak yatim binaannya karena yang mereka punya sudah kurang bagus,” ujar ustadzah Eti Nurhayati yang membina mereka(Khr).

Respon (2)

  1. You actually make it appear really easy with your presentation however I to find this topic to be actually one thing that
    I feel I might never understand. It sort of feels too complicated and extremely wide for me.
    I am having a look ahead on your next submit, I’ll try
    to get the dangle of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *