kota  

Simpang Bulak Kapal Ditutup, Begini Pengalihan Arus Lalu Lintas

Simpang Bulak Kapal Ditutup, Begini Pengalihan Arus Lalu Lintas

Kota Bekasi – Simpang Bulak Kapal, Bekasi Timur ditutup mulai Kamis malam ini, (24/3/2021) pukul 22.00 WIB hingga 21 Agustus 2021. Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi, Teguh Indarto menyatakan penutupan karena adanya pengerjaan lanjutan Underpass Bulak Kapal.

“Rencananya Simpang Bulak kapal itu akan ditutup karena pekerjaan Underpass. Sebagaimana kita tahu mulut Simpang kiri dan kanan, mulai malam ini disambung. Akhirnya akan terjadi dampak,” katanya kepada awak media, Kamis (24/3/2021).

Teguh menyatakan dinasnya akan melakukan rekayasa lalu lintas terkait hal ini. Perubahan arus lalu lintas antara lain sebagai berikut:

1.Kendaraan kecil dari terminal ke arah tol timur dan dari Perumnas 3 ke arah terminal, dapat berputar balik di bulak kapal permai. (Tidak diperuntukan untuk mobil besar seperti Truk, Kontainer, Bus).
2. Kendaraan kecil dari tol timur ke arah Kabupaten Bekasi dan dari Kabupaten ke Perumnas 3, dapat berputar balik di Margahayu (Tidak diperuntukan untuk mobil besar seperti Truk, Kontainer, Bus).
3. Mobil Truk, Kontainer, Bus yang ingin masuk Tol Bekasi Timur dari terminal melintasi simpang Unisma, melintasi Kantor DPRD Kota Bekasi dan tembus Tol Bekasi timur.

Teguh juga mengaku jika masalah kemacetan tidak dapat dielakkan oleh karena itu pihaknya akan menempatkan enam petugas Dishub di titik putaran balik.

Informasi terkait ini, kata Teguh sudah disampaikan kepada pihak terkait melalui berbagai media, surat dan spanduk besar (Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *