Polsek Jati Asih Berikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan Cegah Covid 19

27
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Jati Asih Berikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan Cegah Covid 19

Kota Bekasi – Polsek Jatiasih bersama dengan tiga pilar menggelar kegiatan tematik pembagian masker secara gratis serta himbauan hidup bersih kepada pengguna jalan di pertigaan Pasar Rebo, kecamatan Jatiasih pada Jumat (19/03).

Hal tersebut dilakukan tentunya untuk mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19, khususnya di wilayah Kota Bekasi. Kegiatan itu sendiri dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Jatiasih AKP. Ani Widayati.

“Pada kegiatan tersebut petugas melakukan penegakan disiplin kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, selain itu kita juga memberikan teguran lisan dan memberikan masker kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid 19,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Ada beberapa poin yang disampaikan petugas tiga pilar kepada masyarakat di tengah pandemik yaitu, agar selalu mengunakan Masker di luar rumah, Rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, Menghindari Kontak fisik dengan orang lain social Distancing, Menghindari pertemuan dengan melibatkan orang banyak, Tidak panik dg situasi perkembangan terkait wabah virus corona 19 dan Senantiasa Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama tiga pilar itu, petugas masih saja menemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat berkendara. Namun, petugas hanya memberikan teguran secara lisan kepada pelanggar(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun