kota  

KETUA DPRD KOTA BEKASI SAMPAIKAN PESAN KERUKUNAN & PERSATUAN UMAT BERAGAMA DARI GEREJA HKBP PONDOK GEDE

KETUA DPRD KOTA BEKASI SAMPAIKAN PESAN KERUKUNAN & PERSATUAN UMAT BERAGAMA DARI GEREJA HKBP PONDOK GEDE

Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi Ir. H. Chairoman J. Putro B.Eng., MSi., menghadiri acara Sosialisasi tahun Pemberdayaan Warga Gereja HKBP Tahun 2021 di Gereja HKBP Pondok Gede, Senin, 15/2/2021.

Dalam Acara Sosialisasi ini Chairoman mendapat apresiasi dari Pendeta Resort HKBP Pondok Gede sebagai ketua DPRD yang banyak mendorong Kerukunan umat beragama di Kota Bekasi.

Pendeta DR. Robinson Butarbutar Ompu i Ephorus HKBP Kota Bekasi juga sangat mengapresiasi pesan-pesan persatuan yang di sampaikan Chairoman yang sangat menarik disampaikan dalam bahasa Batak.

Acara sosialisasi ini juga di hadiri oleh Walikota Bekasi, H. Rahmat Efendi, yang dalam sambutannya mengingatkan tentang protokol Kesehatan Covid-19 dan PPKM Mikro agar bisa dilaksanakan dan di patuhi dengan sebaik-baiknya.

Dalam Sambutannya Chairoman menyampaikan : “Ucapan terima kasih kepada para pendeta dan jemaat HKBP Pondok Gede yang telah memgundang kami, Ini adalah kesempatan pertama bagi Saya hadir dalam acara istimewa ini, dan Saya sangat terkesan dengan suasana damai di HKBP ini”.

“Apresiasi Kami langsug kepada Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar, atas peran strategis HKBP menguatkan kerukunan hidup beragama, dan mendukung tugas pemerintah dlm mengatasi masalah kesehatan & pemulihan ekonomi sbg dampak Pandemi Covid 19”, tambah Chairoman.

“Pesan Kerukunan dan Persatuan antar umat beragama akan terus kami suarakan di Seluruh Kota Bekasi, dan sebagai pimpinan DPRD kami akan mendukung setiap kebijakan untuk kerukunan & persatuan umat beragama di Kota Bekasi”, lanjut Chairoman(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *