kota  

Polres Metro Kota Bekasi Terus Berupaya Meningkatkan Pelayanan Secara Online Kepada Masyarakat

Polres Metro Kota Bekasi Terus Berupaya Meningkatkan Pelayanan Secara Online Kepada Masyarakat

Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Baik pelayanan SIM, SKCK maupun SPKT dilakukan secara humanis dan tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemik Covid-19 yang masih melanda kota Bekasi.

Namun perlu diinformasikan bahwa dalam pelayanan, warga diwajibkan telah mendaftar secara online pada situs yang sudah tersedia yaitu www.antrian-polrestrobekasi kota.com. Kamis (11/02/2021)

“Memastikan bahwa yang mengantri adalah masyarakat yang sudah melakukan antrian online pada pelayanan pembuatan penerbitan SIM serta Pembuatan baru dan perpanjangan SKCK,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Namun, bagi warga masyarakat yang terlanjur datang ke Mapolres untuk mendapatkan pelayanan namun belum mendaftar secara online, maka petugas akan membantunya dengan smartphone warga yang ingin mendapatkan pelayanan.

“Membantu masyarakat untuk melakukan pendaftaran nomor antrian online melalui Hp pribadi bagi masyarakat yang belum memiliki Hp Android dengan memberikan hasil antrian online melalui daftar antrian online tertulis,” tambahnya.

Petugas pelayanan bersiaga di depan gerbang untuk menyambut dan membimbing warga yang ingin menuju pelayanan baik SIM, SKCK maupun SPKT.

Sekedar diketahui, Polres Metro Bekasi Kota mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Predikat tersebut melekat dan jajaran Polres Metro Bekasi Kota tetap mempertahankannya hingga sekarang.(Sule).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *