Berbagai Inovasi Di lakukan Polsek Bekasi Selatan Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

15
iklan bnk kabupaten bekasi

Berbagai Inovasi Di lakukan Polsek Bekasi Selatan Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Kabupaten Bekasi – Untuk menerapkan disiplin Masyarakat dalam bermasker, jajaran Polres Metro Kota Bekasi terus menggelorakan dengan berbagai macam cara,ini di lakukan untuk menjadikan wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota terbebas dari wabah covid 19.

Salah satunya yang di lakukan petugas adalah dengan meminta setiap warga Kota Bekasi yang keluar rumah agar selalu memakai dan menggunakan masker,dan juga guna menarik simpatik warga yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Selatan yaitu dengan cara menyediakan kupon,untuk di berikan kepada setiap warga di tempat tersebut.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Safe’i mengungkapkan,bahwa apa yang di lakukan dalam setiap Minggu ada inovasi kepada warga masyarakat yg bertujuan agar warga tidak jenuh dan kendor dalam menjalankan protokol sehatan dalam setiap menjalankan aktifitas sehari–harinya.

“saya ada ide, bagi masyarakat yang datang ke Polsek saya bagikan masker, sementara banyak yang mengurus pelayanan di Polsek seperti SKCK, SPKT, surat kehilangan dan laporan lainnya, setelah mereka selesai kita kasih kupon untuk di tukar dengan masker gratis”ujar Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Imam Syafi’i

”selain itu kita juga melakukan pembagian masker di jalan juga kita secara rutin,dan dengan terjadwalkan di kelurahan – kelurahan kita bergantian berbagi masker, gerakan ini adalah guna menggelorakan gerakan *Jakarta Bermasker dan Bekasi Bermasker* maka setiap warga masyarakat yang berada di Mall, di terminal Kayuringin, di pasar wajib memakai masker. Walaupun yang memakai masker tetap kita kasihkan juga. Sementara yang tidak menggunakan masker disamping kita tegur, kita berikan juga,” pungkas Kapolsek Imam(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun