NAWAF, SISWA SD KOTA BEKASI JUARA DUNIA OLIMPIADE MATH & SAINS IMSO 2021

41
okr

NAWAF, SISWA SD KOTA BEKASI JUARA DUNIA OLIMPIADE MATH & SAINS IMSO 2021

Kota Bekasi – Berita membanggakan dari Kota Bekasi,Sahadin Nawaf Alfelarizi, Siswa Kelas 5 SDIT Nur Hikmah, Pondok Melati,berhasil menjadi Juara ke-3 dalam Ajang Olimpiade Matematika & Sains tingkat dunia IMSO-17 tahun 2021.

Ajang bergengsi IMSO-17 ini diikuti oleh 156 peserta dari 15 Negara di Dunia ; China, Bulgaria, India, Korea, Taiwan, Iran, *Indonesia*, Singapore, United Arab Emirat, South Africa, Hongkong, Malaysia, Vietnam dan Kazakhtan.

Setiap negara diwakili oleh 12 peserta, salah satu perwakilan dari Indonesia adalah, Sahadin Nawaf Alfelarizi, pelajar kelas 5 SDIT Nur Hikmah, Pondok Melati, Kota Bekasi, putra dari pasangan M. Robil dan Ibu Erlita Herdiatin.

Sejak kelas 1 SD Nawaf selalu meraih kemenangan dalam ajang kompetisi/Olimpiade Matematika tingkat Nasional maupun regional ASEAN.

Çhairoman, Ketua DPRD Kota Bekasi yang mendengar kabar gembira dan Membanggakan ini langsung memberikan apresiasi kepada Nawaf, Orang Tua juga pihak Sekolah SDIT Nur Hikmah.

Disela-sela kesibukan tugas-tugas sebagai ketua DPRD Kota Bekasi yang sedang bertugas ke Kota Bandung, Chairoman berkenan menyampaikan apresiasi secara online lewat sambungan telepon kepada pihak Sekolah SDIT Nur Hikmah.

“Kita perlu memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi Ananda *Sahadin Nawaf Alfelarizi*, agar menjadi inspirasi dan memberikan spirit keunggulan bahwa setiap putera-puteri Kota Bekasi mampu bersaing di tingkat global (internasional) dengan ketekunan, kesungguhan dan semangat belajar yg kuat”, Ujar Chairoman melalui Twitt nya di dunia maya, juga lewat sambungan telepon.

Event International yang digelar secara online dengan pengawas dan kamera ini tetap mengedepankan nilai-nilai kejujuran & sportivitas dalam kompetisi ini.

Sejatinya persiapan Nawaf begitu singkat, dengan para pesaing 155 peserta dari 15 negara yang tidak ringan, Alhamdulillah Nawaf berhasil menjadi peringkat ke-3 terbaik dan mendapatkan medali Bronze (ADV).

 

 

 

Bekasi Newsroom 2 Tahun