Komplotan Begal Bercelurit Beraksi di Bekasi Terekam CCTV

30
iklan bnk kabupaten bekasi

Komplotan Begal Bercelurit Beraksi di Bekasi Terekam CCTV

Kota Bekasi – Aksi brutal kawanan begal beraksi di Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin dini hari, 01 Februari 2021. Korbannya terluka terkena sabetan celurit . Detik-detik pembegalan ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Adapun peristiwa pembegalan yang dilakukan oleh 2 orang terjadi di depan warung Madura Jl Anggrek 1 Blok D Rt 006/013 Kel Bekasi jaya, Kec Bekasi Timur. Kota Beka, waktu pembegalan terjadi pukul 00.30 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang dilihat Bekasinewsroom, peristiwa bermula ketika korban PF (20) warga Kp Ujung Harapan Rt : 001/042 Kel BahagiacKec Babelan Kabupaten Bekasi sedang melintas mengendarai sepeda motornya jenis Honda Vario Nopol B 4918 FFS berpapasan dengan 4 orang pelaku mengendarai 2 unit sepeda motor yang kemudian memepetnya, tiba tiba merampas hp milik korban dengan membacok korban, dalam kondosi terluka korban berusaha mengejar dan jatuh tersungkur, usai beraksi pelaku kemudian melarikan diri.

Kejadian ini di ketahui oleh saksi Abdus Sakur (39) Gatra (32) dan Sholeh (40) yang mendengar suara motor korban jatuh, dan melihat dua orang pelaku salah satunya menggunakan celurit kabur menggunakan motor Vario warna hitam. terang Abdus Sakur

Selanjutnya Abdus Sakur menghampiri korban di tanya “ada apa korban menjawab saya di Begal” dan lngsung di tolong di bawa ke Dr Joni, namun di tolak karena lukanya cukup parah mengalami luka robek di bahu sedalam 15 cm. Sehingga korban di bawa ke RS Siloan Duren Jaya untuk mendapatkan perawatan, dan beberapa jam kemudian korban dinyatakan meninggal dunia di duga karena kehabisan darah(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun