kota  

Setelah tertunda di saat pandemi‘’25 Thn Aniversary Celebrate’’ Alumni SMP 4 Kota Bekasi angkatan 94/95 akhirnya dapat di gelar

Setelah tertunda di saat pandemi‘’25 Thn Aniversary Celebrate’’ Alumni SMP 4 Kota Bekasi angkatan 94/95 akhirnya dapat di gelar

Kota Bekasi -Setelah sempat tertunda di saat pandemi covid 19,alumni smp negeri 4 kota bekasi angkatan tahun 1994/95 akhirnya dapat dilaksanakan.Dengan tajut ‘’25 thn aniversary celebrate’’.ajang silaturahmi sesama angkatan ini,digelar di rumah makan Wulan Sari,Bekasi Selatan,Kota Bekasi, pada Sabtu 31 januari 2021.

Ajang silaturahmi dengan protokol kesehatan yang cukup ketat sesuai dengan surat edaran gugus covid 19 kota bekasi berjalan lancar dan dihadiri sekitar 100 lebih peserta dari angkatan 1994/95.

“Alhamdulilah setelah hampir satu tahun tertunda di saat pandemi covid 19,reuni dengan tajuk 25 tahun aniversary celebrate.Alumni angkatan 94/95 SMP 4 Kota Bekasi dapat digelar dengan lancar.’’ujar Dwi Miswantoro ketua panitia reuni smp 4 kota bekasi angkatan 1994/95.

Dwi Miswantoro mengatakan,seharusnya ajang reuni 25 tahun alumni smp 4 bekasi angkatan 94/95 digelar pada tahun 2020 lalu.Namun, kondisi wabah virus corona yang menimpa negeri ini membuat agenda ini tertunda.setelah melalui perijinan yang cukup ketat serta harus memenuhi protokol kesehatan,akhirnya dapat di laksanakan pada hari ini,’’kata pria yang akrab di sapa toro ini.

Sementara itu Ade Irwan,Ketua alumni SMP 4 Kota Bekasi angkatan 94/95 mengatakan,ajang silaturahmi yang digelar angkatan 94/95 ini merupakan yang kedua kalinya di gelar.namun,kondisi pandemi saat ini ajang reuni yang digelar saat ini cukup sederhana dan tetap mengikuti protokol yang cukut ketat,’’ujar Ade Irwan.

Ade Irwan mengatakan,selain ajang silaturahmi sesama angkatan,dalam ajang reuni ini kami juga melakukan do,a bersama untuk teman-teman angkatan 94/95 yang sudah pergi mendahului kita.’’selain itu,disaat pandemi covid 19 ini,kami sesama angkatan melakukan rembukan untuk memberikan bantuan kepada teman-teman yang saat ini dalam keadaan kesulitan ekonomi.’’kata Ade Irwan.

‘’semoga dengan adanya reuni ini,tali silaturahmi sesama teman-teman akan selalu terjaga.dan dalam waktu dekat ini kami bersama dengan teman-teman yang lainnya akan bersilaturahmi dengan guru-guru kami.karena biar bagaimanapun guru sangat berjasa sekali dengan kami.apalah artinya kami-kami ini tanpa mereka yang sudah dengan ikhlas mengajar dan membagikan ilmunya kepada kami ini,’’paparnya.

Hal yang sama juga di ucapkan Rahmat Hidayat,salah satu alumni SMP 4 Kota Bekasi angkatan 94/95.menurut dia,ajang silaturahmi yang digelar oleh angkatan 94/95 selain untuk menyambung tali silaturahmi ,tapi juga untuk menambah informasi antar selama alumni,’’kata rahmat hidayat

“kegiatan ini juga berfungsi untuk mengembangkan informasi,baik yang di dapat di lingkungan mereka maupun informasi yang dia dapat langsung.terlebih untuk saya pribadi yang bekerja di dunia jurnalistik yang sangat membutuhkan informasi langsung dari masyarakat” ujarnya pria berkepala plontos yang akrab di sapa Kebot.

Sementara itu yayat atau biasa di sapa galih menambahkan,dengan ajang reuni ini,semoga tali silaturahmi sesama angkatan 94/95 lebih erat dan selalu kompak.’’meski sudah 25 tahun lebih tidak berjumpa,namun silaturahmi alumi angkatan 94/95 selalu tetap terjaga.’’tambahnya.

dia juga berharap agar pandemi covid 19 di negeri ini segera berakhir dan reuni yang akan datang dapat dilaksanakan dengan banyak peserta yang hadir.’’paparnya.(BOT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *