WAKIL WALI KOTA BEKASI DR. TRI ADHIANO PIMPIN APEL PENGAMANAN MALAM PERGANTIAN TAHUN

5
iklan bnk kabupaten bekasi

WAKIL WALI KOTA BEKASI DR. TRI ADHIANO PIMPIN APEL PENGAMANAN MALAM PERGANTIAN TAHUN

Kota Bekasi – DR. Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi pimpin apel pengamanan pergantian tahun baru bersama tiga Pilar TNI-POLRI di area Plaza Pemda Kota Bekasi, Kamis (31/12).

Turut hadir Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Wijonarko, Dandim 0507/Bekasi Iwan Aprianto, Sekda Kota Bekasi DR. Hj. Renny H, Satuan Kepolisan, Anggota TNI, petugas dari instansi Dinas perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Lingkungan Hidup.

Apel gabungan ini ditujukan sebagai bentuk upaya antisipasi penumpukan masa diarea titik-titik keramaian, seperti area Sumarecon dan alun-alun Kota Bekasi.

“Kegiatan yang akan kita lakukan adalah pengamanan malam pergantian tahun, kita harapkan tidak ada yang merayakan malam pergantian tahun, karena beresiko terjadinya kerumunan, hal tersebut berpotensi terjadinya pemaparan wabah covid-19,” Pungkas Wijonarko kepada awak media.

Dalam sambutan Tri Adhianto memberikan apresiasi kepada para petugas yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan malam pergantian tahun, dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Bekasi yang tetap mau cooperatif untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ada sesuatu yg berbeda pada malam pergantian tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, pergantian tahun ini kita dihadapkan oleh pandemi wabah covid yang kian hari kian meningkat secara signifikan jumlah pasien yang terpapar covid-19,” Ujar Tri Adhianto.

Upaya pengamanan yang dilakukan Pemerintah bersama tiga pilar TNI-POLRI merupakan suatu bentuk perhatian dari Pemerintah dan Aparatur Negara kepada warga masyarakat dalam menjaga kenyamanan dan keamanan warga masyarakat agar tetap dalam keadaan kondusif.

Adapun titik-titik ruas jalan yang ditutup dari pukul 17.00 sampai pukul 01.00 diantaranya: Bundaran Hotel Haris, TL. P Jayakarta,Fly Over Sumarecon, Bundaran sasak papan.Akses tersebut ditutup sementara kecuali mobilitas penghuni warga setempat.(Khr)

Bekasi Newsroom 2 Tahun