Petugas Gabungan Lakukan Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Di Pasar Cibarusah

Petugas Gabungan Lakukan Operasi Yustisi Prokes Covid-19 Di Pasar Cibarusah

Kabupaten Bekasi – Team personel gabungan yang terdiri dari personil Polsek Cibarusah yang didampingi Koramil Cibarusah , Satpol PP, Dishub dan UPTD Pasar Cibarusah, mengadakan penegakan disiplin melalui Operasi Yustisi kepada warga pengguna jalan dan yang mengendarai Roda dua dan Roda empat tidak luput dalam pemeriksaan team tersebut. Bagi para warga yang tidak memakai masker di daerah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari Senin ( 21 – 09- 2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Aktivitas team itu di ketuai oleh Kanit Reskrim Polsek Cibarusah, IPTU NANO INDRATNO SH. Operasi Yustisi yang bertujuan melaksanakan disiplin protokol kesehatan kepada warga cibarusah khususnya serta dalam rangka percepatan dan penanganan penyebaran pandemi Covid -19 di daerah hukum Polsek Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah AKP ,SUKARMAN ,” menjelaskan, pihaknya melaksanakan razia gabungan di seputaran Pasar Cibarusah ini yang berlokasi di Depan Pos Pam Pasar Cibarusah Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

“Operasi Yustisi kali ini menyertakan 12 personel gabungan yang terdiri dari personil Polsek Cibarusah yang didampingi TNI, Satpol PP, Dishub dan UPTD Pasar Cibarusah,” kata AKP Sukarman SH pada saat ditemui di Mapolsek Cibarusah

Selain itu, menurut AKP Sukarman, personel gabungan memberikan sosialisasi masukan kepada warga supaya mentaati peraturan Bupati Bekasi mengenai pedoman teknis kepala daerah dalam rangka pelaksanaan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai usaha pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19.atau Corona.“

Hasilnya yang terkena dijaring berjumlah 5 orang warga yang kedapatan tidak menaati protokol kesehatan (Tidak memakai Masker) di seputaran pasar Cibarusah,”ujar Kapolsek Masih dikatakan kapolsek Tentunya, tujuannya tentu saja mendorong masyarakat supaya disiplin, yakni melakukan protokol kesehatan yang paling minimal memakai masker,”pungkasnya(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *