“Polisi Peduli Sesama” Petugas Berikan Bantuan ke LKSA

“Polisi Peduli Sesama” Petugas Berikan Bantuan ke LKSA

Kabupaten Bekasi – Penyaluran bantuan yang dilakukan oleh Serdik I Komang Sarjana ke beberapa Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), yang salah satunya ke LKSA Panti Asuhan Dharma Laksana pada hari Minggu kemarin (30/8/20) berlangsung tertib dan bantuannya tersebut diterima dengan baik oleh pihak Yayasan.

Bahkan pria berbadan tegap tersebut menyalurkannya scara langsung, Ia mengatakan bahwa hal tersebut Ia lakukan semata – mata karena atas dasar keprihatinannya melihat kondisi Yayasan di tengah Pandemi Covid -19 seperti ini, sepertinya kurang terperhatikan.

“Mungkin saat pandemi seperti ini, hampir semua orang mengalami masa – masa kesulitan, jadi sepertinya lembaga – lembaga seperti ini kurang terperhatikan,”ungkapnya.

Dengan bantuan yang menurutnya tidak seberapa ini, Ia berharap agar kedepannya walaupun dalam keadaan seperti ini, masih banyak yang peduli dan memperhatikan wadah tempat anak yatim piatu/terlantar seperti ini.

“Semoga bantuan ini bisa diterima dengan baik oleh mereka, dan pesan saya bagi anak – anak penghuni lembaga ini agar tetap sabar dan semangat, karena masa depan itu bukan hanya milik mereka yang berkecukupan” ungkapnya(pul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *