Tempat Penampungan Limbah Ban Bekas Terbakar Lumpuhkan Jalan Raya Cikarang – Sukatani

220
iklan bnk kabupaten bekasi

Tempat Penampungan Limbah Ban Bekas Terbakar Lumpuhkan Jalan Raya Cikarang – Sukatani

Kabupaten Bekasi – Kebakaran hebat dengan asap hitam pekat, terjadi pada minggu siang, (23/08/2020). tepatnya penampungan limbah ban Bekas yang berada Di pinggir jalan raya cikarang sukatani. Di Kampung Blokang, Kecamatan Karang Bahagia. kabupaten Bekasi.

Kebakaran tempat penampungan limbah Ban bekas motor dan mobil, yang di duga berasal dari pembakaran sampah, cepat membesar. Warga pun memadamkan api dengan alat seadanya, asap hitam pekat dan beracun, mengakibatkan para pengendara tidak berani melintas, baik dari arah sukatani maupun sebaliknya dari sukatani menuju Cikarang. Kemacetan pun terjadi hingga 5 Kilometer.

Menurut salah satu warga, Ardiyanto, api tiba-tiba muncul dari sisi timur tumpukan Ban bekas.

” Karena angin kencang, api cepat membesar. ” Ujarnya.

Satu jam kemudian, Dua unit mobil pemadam kebakaran Sub Cikarang. Kabupaten Bekasi datang, dan api pun dapat di kendalikan.

” Sementara ini di duga dari sampah yang terbakar, kemudian menyambar ban bekas. ‘. ujar Winardi. Komandan Regu pemadam Kebakaran kab Bekasi.

Setelah dua jam, akhirnya lalu lintas kembali berjalan kembali, saat ini kasus kebakaran tersebut di tangani Polsek Cikarang Utara(Sop).

Bekasi Newsroom 2 Tahun