Pemuda Tanggung Ditemukan Tewas Mengambang Di Bantaran Kali CBL

44
okr

Pemuda Tanggung Ditemukan Tewas Mengambang Di Bantaran Kali CBL

Kabupaten Bekasi – Seorang pemuda ditemukan tewas mengambang di area Kali CBL tepatnya di kampung sembilangan Rt 06/03 Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan. Menurut informasi yang diperoleh dari TIM Tanggap Bencana Destana Babelan Kota, korban tersebut bernama Syaiful Ramadhan usia 18 tahun warga Rt 06/01 Desa Babelan Kota. Kecamatan Babelan. Minggu (23/08/2020).

setelah ditemukan sekira pukul 07.30 pagi dan diketahui telah meninggal dunia, Kedih selaku orang tua korban dalam suratnya menyatakan bahwa menolak Jenazah anaknya untuk dilakukan autopsi oleh pihak kepolisian atau rumah sakit.

” Dengan ditemukan anak saya atas nama Syaiful ramadhan dalam keadaan meninggal dunia di aliran sungai kali CBL, saya selaku orang tua bersama keluarga besar menolak untuk dilakukan autopsi luar dalam terhadap jenazah korban, kami sekeluarga menerima kejadian tersebut dengan ikhlas sebagai musibah dan tidak melakukan penuntutan terhadap siapapun”terang Orang Tua korban.

Selanutnya kasus di temukannya mayat di aliran kali sungai Bekasi laut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian polsek babelan petugas juga masih melakukan pengembangan kronologis terjadinya korban meninggal dunia di aliran kali tersebut(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun