Polsek Babelan Bagikan Masker dan Sembako pada Warga

Polsek Babelan Bagikan Masker dan Sembako pada Warga

Kabupaten Bekasi – Kepolisian sektor Babelan Polres Metro Bekasi melaksanakan giat pembagian masker dan 50 Paket sembako untuk masyarakat , di kp.penggilingan tengah Rw 06 kel. Babelan kecamatan Babelan kabupaten Bekasi . Rabu ( 19/08/2020) jam 09.00 Wib.

Kegiatan pelaksanaan pembagian masker sesuai perintah presiden nomor 6 Tahun 2020 , untuk menetapkan peraturan pencegahan dan demi memutus mata rantai covid 19 dan pengenalan kehidupan Baru di masa pademi .

Selain itu pembagian sembako ke pada warga di serahkan langsung oleh Fit Pan Obvit PMJ yang di pimpin Wadir PAm Obvit AKBP M.Joni , Sik dan jajaran Polsek Babelan .

Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak SH menambahkan , ” kegiatan kampanye ini demi mencegah penyebaran covid 19 dan sekaligus pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu yang terkena dampak covid 19 , agar bisa mengurangi bebean mereka ,” ucap Ramses .

Lanjut kapolsek Babelan juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehat , selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan ,”sambung kapolsek(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *