Bendara Sepanjang 1200 Meter Di Kibarkan FKPMB Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke 75 Tahun Di Pesisir Muara Gembong

Bendara Sepanjang 1200 Meter Di Kibarkan FKPMB Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke 75 Tahun Di Pesisir Muara Gembong

Kabupaten Bekasi – Forum Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Bekasi (FKPMB) menggelar acara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 Tahun dengan mengibarkan bendera sepanjang 1200 meter dan bendera terbanyak 500 tiang bendera berlokasi di pesisir pantai muarabungin Desa Pantai bakti kecamatan muaragembong kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut mengusung tema ‘ Bangkitkan semangat pejuang mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan kemandirian masyarakat yang cerdas mengikuti perkembangan jaman sehingga mampu menciptkan karya nyata sebagai bentuk bukti bahwa negri ini adalah milik seluruh rakyat Indonesia’.

Erwin mailudin, Forum Komunikasi Pemberdayaan masyarakat Bekasi ( FKPMB ) mengatakan bahwa di hari ini merupakan heri bersejarah bagi bangsa indonesia.

” Pada hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia dan penuh bersejarah bagi bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” Tegas Erwin, Selasa (18/8/2020).

Masih kata Erwin, ia ucapkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, berharap kepada warga negara bisa mencintai negeri serta menghargai jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekan Republik Indonesia.

” Dalam kesempatan hari yang berharga ini, saya selaku pribadi dan atas nama masyarakat Kabupaten Bekasi mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75 Tahun, Sebagai masyarakat yang tergabung dalam forum komunikasi pemberdayaan masyarakat Bekasi (FKPMB) senantiasa agar selalu mencintai negeri Indonesia tercinta Dan selalu menjunjung tinggi para pahlawan atas jasa nya , karena perjuangan pahlawan telah menghasilkan negara republik Indonesia menjadi negara merdeka dan berdaulat,” Ungkapnya.

“Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir Mari kita perjuangkan bersama indonesia adil dan sejahtera, Selamat Dirgahayu Indonesia,”Tutupnya(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *