Usai Peringati Dirgahayu Ke 75 RI, Paskibra SMK Binakarya Mandiri 2 Bagikan 1000 Masker

Usai Peringati Dirgahayu Ke 75 RI, Paskibra SMK Binakarya Mandiri 2 Bagikan 1000 Masker

Kota Bekasi – Usai melakukan kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Republik Indonesia Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMK Binakarya Mandiri 2 menggelar aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan sekolah Jalan Pengasinan Tengah Raya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, (17/8/2020)

Mereka yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMK Binakarya Mandiri 2 tahun ini adalah, Aditiya Putra Nugroho kelas XII Telind 1, M.Yudha Fauzan XII PSPT 1, Teguh Budiyanto XII TBSM 2, Novita Adinda Fitrah XI TKJ 1, Rama Saputra XI Telind 1, Sukron Kasiron XI Telind 1, Achmad Langan Aji Shye Putra X TKJ2, M.Nur Rizky Pratama X TKJ2, Alya Izzati K X TKJ2, Nazwa Anmiatni H X TKJ2, Aldo Moroseto X TKJ2.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Binakarya Mandiri 2, Ayung Sardi Dauly menyatakan “Aksi Peringatan HUT Ke 75 Republik Indonesia kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ditengah Pandemi ini, SMK Binakarya Mandiri 2 membagikan 1000 masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan sekolah terutama yang tidak menggunakan masker, sekaligus mengajak untuk selalu menggunakan masker guna melindungi diri dari Penularan Covid-19,” ujarnya.

Hal ini, kata Ayung, dilakukan agar masyarakat khususnya di kota Bekasi peduli pada kesehatan dengan menggunakan masker jika berada diluar rumah apalagi saat berkendara roda dua.

Masih belum landainya tingkat penularan Covid-19 di kota Bekasi Ayung mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap melakukan physical distancing dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak bahkan jika tidak ada keperluan mendesak agar tetap di rumah saja.

SMK Binakarya Mandiri 2 saat ini juga masih melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara jarak jauh atau daring. Kegiatan pembelajaran tatap muka saat ini belum dilaksanakan karena kota Bekasi masih dalam zona merah(hari).

Respon (2)

  1. Very nice article and right to the point. I am not sure if this is in fact the best place to ask
    but do you people have any ideea where to employ some professional writers?

    Thanks in advance 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *