Usai Apel HUT RI Ke 75 Tahun, Kamanag Kabupaten Bekasi Lakukan Ramah Tamah

Usai Apel HUT RI Ke 75 Tahun, Kamanag Kabupaten Bekasi Lakukan Ramah Tamah

Kabupaten Bekasi – Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bekasi, H. Shobirin,S.Ag. Msi. Berserta stafnya, senin pagi, (17/08/2020). Lakukan Syukuran Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dan Hari jadi kabupaten Bekasi ke 70. Di gedung Kemenag Plaza pemda Kabupaten Bekasi. Kecamatan Cikarang Pusat.

Dalam kesempatan tersersebut, Kemenag kabupaten Bekasi, juga di dampingi Kasubag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Bekasi, Drs. H. Abdul Syakur. M.Pd. beramah tamah dengan kepala staff dan seluruh pegawainya.

” Memontum perayaan kali ini, semoga pandemi covid19, segera Berakhir, dan ini juga sebuah suport buat seluruh pegawai, agar tetap semangat dan profesional melayani masyarakat. ” Ujar Kemenag.

Selain itu juga, Kemenag juga mengingatkan kepada seluruh pegawainya, agar tetap berprilaku hidup bersih, dan hidup disiplin. Dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga agar tetap sehat. Baik di rumah maupun di tempat kerja,Setelah ramah tamah, Kemenag dan seluuh staff, melakukan sesi poto bersama(Sop).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *