Polsek Tambelang Sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) dan Woro – Woro Wajib Memakai Masker

Polsek Tambelang Sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) dan Woro – Woro Wajib Memakai Masker

kabupaten Bekasi – Demi menjaga keselamatan dan kesehatan bersama dari bahanya Covid 19 , sesuai instruksi Presiden kepada Polri dan TNI serta Instansi Lain nya untuk bersama sama dalam menerapkan protokol kesehatan di masyarakat.

Pihak kepolisian Polsek Tambelang – Polres Metro Bekasi melaksanakan giat Woro Woro dan memberikan Sosialisasi himbauan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kehidupan baru,agar selalu menggunakan masker saat di luar rumah dan mengutamakan protokol kesehatan demi mencegah dan memutus mata rantai wabah Covid 19 .

Jajaran Polsek Tambelang beserta stap kecamatan dan memberikan himbauan langsung kepada masyarakat yang melintas di perempatan tugu tani kecamatan Tambelang kabupaten Bekasi selasa (11/08/2020).

Kanit Bimas Iptu Gianto mengatakan kegiatan ini kita laksanakan demi memutus mata rantai Covid 19 dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan,seperti menggunakan masker saat di luar rumah , mencuci tangan menggunakan sabun,dan selalu menjaga jarak, mengurangi kegiatan berkumpul di luar rumah.

Masih dikatakan Kanit bimas,kita mengadakan Woro Woro dan himbauan kepada masyarakat , juga memberikan teguran kepada pengguna jalan yang melintas yang tidak menggunakan masker, di himbauan dan diberi pemahaman kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat di luar rumah” tegasnya(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *