Unggul Selisih Dua Suara AHJ Resmi Jadi Ketua Karang Taruna Kec Kedung Waringin

102
iklan bnk kabupaten bekasi

Unggul Selisih Dua Suara AHJ Resmi Jadi Ketua Karang Taruna Kec Kedung Waringin

Kabupaten Bekasi – Setelah melalui proses pemilihan, Ahmad Dede jaenudin menang selisih 2 suara dengan satu pesaingnya dalam pemilihan ketua Karang Taruna kecamatan Kedung Waringin kab Bekasi.

Pemilihan yang dilakukan untuk memilih ketua Karang Taruna kecamatan Kedung waringin periode 2020-2025 tersebut yang dilaksanakan di aula kecamatan Kedung waringin, selasa (05/08/2020).

Dari hasil pemilihan , ahmad Dede jaenudin meraih 5 suara, Ahmad yusup meraih 3 suara 1 abstain suara keseluruhan nya ada 9 suara Selanjutnya melalui pemilihan, panitia karang taruna secara resmi menetapkan Ahmad Juanda sebagai ketua Karang Taruna kecamatan Kedung Waringin yang baru periode 2020 -2025.

Ahmad Dede Jaenudin ketua Karang Taruna terpilih, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya untuk memegang tampuk kepemimpinan sebagai ketua Karang Taruna.

Mudah-mudahan saja amanah ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, sehingga ke depan bisa bekerja sama dengan pengurus maupun anggota,” kata pria yang biasa di panggil jeri kepada awak media.

Dede Jaenudin juga mengatakan, dirinya memerlukan dukungan dari semua pihak. Dia mengatakan, masih butuh banyak masukan, ide maupun gagasan untuk menjalankan program Karang taruna.

“Saya masih butuh masukan untuk menjalankan program Karang Taruna sehingga dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat dalam pembangunan Kabupaten Bekasi khususnya kecamatan Kedung Waringin serta bisa lebih maju dan mampu bersinergi dengan Pemerintah setempat,” pungkas Dede Jaenudin.

Bahkan menurut ketua terpilih ahmad Jaenudin memiliki program kedepan akan membawa para pemuda di kecamatan Kedung Waringin menjadi lebih baik dari sebelumnya(Hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun