Pelajar Dapatkan Ponsel Dan Wafi Dari Desa Pasir Gombong

42
Bekasi Newsroom 2 Tahun

Pelajar Dapatkan Ponsel Dan Wafi Dari Desa Pasir Gombong

Kabupaten Bekasi – Lantaran Banyak Pelajar Yang Tidak Memiliki Gagdet Untuk Belajar Online, Desa Pasir Gombong Pinjamkan Gagdet Dan Berikan Wifi Gratis Kepada Pelajar.

Para siswa yang Belajar Online Di Aula Kantor Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Dengan Standar Protokol Kesehatan Para Siswa Yang Berdomisili Di Desa Tersebut Antri Untuk Belajar Online , Satu Persatu Para Pelajar Ini Di Wajibkan Cuci Tangan Dan Wajib Gunakan Masker Yang Di Berikan Gratis Oleh Pihak Desa. Selain Itu Juga Desa Meminjamkan Gagdet Kepada Para Siswa Yang Tidak Memiliki Gagdet.

Menurut Salah Satu Siswa ,Adam . Siswa Pelajar Kelas Enam SDN Pasir Gombong, Dirinya Sengaja Datang Karena Tidak Memiliki Gagdet.

Bekasi Newsroom 2 Tahun

” Saya akan datang tiap hari kesini, sudah lama ketinggalan pelajaran ” Ujarnya

Selain itu juga, menurut Sekdes Pasir Gombong, Adang Wibawa, Para Pelajar Yang Datang Juga Di Awasi Dan Di Bantu Oleh Pihak Desa, Jika para siswa yang datang belajar, Mengalami Kendala Dalam Pengoperasian Gagdet.

” Kita sebarkan pengumuman lewat RT masing-masing. Dan juga lewat media sosial, agar siswa yang tidak punya kuota dan tidak punya hp, datang ke desa ” Ujar Adang.

Falitas Belajar Online Sengaja Di Peruntukan Siswa Sd Sampai SLTA. Sampai Saat Ini Pihak Desa Terpaksa Membatasi Jumlah Pelajar Yang Datang, Karena Selain Tempat Yang Terbata, Juga Untuk Menghindari Penyebaran Virus Corona, Dengan Menjaga Jarak(Sop).

Bekasi Newsroom 2 Tahun