Warga Sukaringin Tetap Menolak Keras , SPBE PT Semar Gemilang Untuk Beroperasi

Warga Sukaringin Tetap Menolak Keras , SPBE PT Semar Gemilang Untuk Beroperasi

Kabupaten Bekasi – Pasca ledakan Gas di SPBE PT Semar Gemilang pada hari Selasa 28 Januari 2020 dinihari dan makan 5 (lima) korban jiwa juga korban luka bakar yg cukup serius . Pihak PT Semar Gemilang ingin melakukan beroperasi kembali kegiatan di PT tersebut , warga Sukaringin menolak keras agar PT gas tersebut Tutup tidak boleh beroperasi kembali .

Dari ada nya surat undangan Tetang Kelarifikasi dari pihak PT Semar Gemilang yang ingin beroperasi kembali , puluhan marga Geram dan menolak agar PT gas tersebut tidak beroperasi kembali ,

Saya warga Sukaringin menolak keras kalo PT Semar Gemilang harus buka kembali . Saya sudah cukup ketakutan dan masih terauma dengan ada nya kejadian beberapa bulan yang lalu , “ucap nya warga yang tidak mau di sebutkan nama nya Jumat (17/07/2020)

Camat Sukawangi Parno Suwarno mengatakan ” dengan ada nya perencanaan pihak PT Semar Gemilang yang rencana nya ingin buka kembali , dan pihak PT belum ada kordinasi ke pihak kecamatan Sukawangi , cuman ada surat undangan untuk porum masyarakat , kita kembalikan ke masyarakat karena kami hanya petugas dan masyarakat yg lebih berhak untuk menentukan nya dan masyarakat pun masih terauma pasca ledakan tersebut ,” ucap parno camat Sukawangi

Dan kami pun agak kecewa dengan ketidak kehadiran nya kepala desa , gimana ada titik temu kalo pihak kades nya aja tidak hadir dalam rapat , sedang kan masyarakat sendiri suruh hadir . Jadi masyarakat tidak ada kepastian yang jelas .”Sambung nya(khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *