Seniman Dan Pekerja Seni Demo Bupati Bekasi

Seniman Dan Pekerja Seni Demo Bupati Bekasi

Kabupaten Bekasi – Para Pekerja Seni,pekerja Poto dan Vidio hajatan,Tata Rias Pengantin dan Pengusaha Tenda Hajatan Melakukan aksi Demo Damai Di Pemda Kabupaten Bekasi,Kamis, 16/07/20, para pekerja seni meminta pemerintah kabupaten Bekasi memberikan ijin kegiatan seni yang selama pandemi covid 19 mengalami mati suri

Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi ramai di datangi Para Pekerja Seni yang berunjuk rasa,
Dalam aksinya para Pengusaha Hiburan, Pelaku Seni Hiburan Rakyat dan Pengusaha Tenda Hajatan aksi Demo di depan Kantor Kab. Bekasi, dengan Tuntutan diperbolehkannya lagi Hiburan di tempat Hajatan dengan Protokol Kesehatan.

Keluhan para Pelaku Seni, Pengusaha Tenda Hajatan dan Pengusaha Sound sistem di Kabupaten Bekasi belum ada kepedulian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,Karena dampak dari Pandemi mengakibatkan hilangnya pekerjaan yang mereka tekunin bertahun-tahun.

Dalam wawancara dengan salah satu Perwakilan Pekerja Tata Rias “Farida Feronica” “Kami mengharapkan Bupati Bekasi Peduli terhadap nasib Kami yang bekerja di Tempat Hajatan resepsi,Semenjak Di larang nya Hajatan atau Resepsi,Banyak Rekan” Perias Yang Mengalami gulung tikar ” ujar Farida

Setelah melakukan aksi di depan komplek perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi akhirnya beberapa perwakilan peserta aksi untuk Audiensi dengan Bupati Bekasi.

Setelah Audiensi dengan Bupati Bekasi akhirnya membuahkan hasil dengan diperbolehkanya hajatan dan hiburan akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan dan setelah mendapat izin dari gugus covid-19 masing-masing kecamatan(bule).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *