Di Lacak Gunakan GPS Pelaku Pencuri Sepeda Motor Di Bekuk Polsek Setu

Di Lacak Gunakan GPS Pelaku Pencuri Sepeda Motor Di Bekuk Polsek Setu

Kabupaten Bekasi – Satu dari tiga pelaku komplotan pelaku pencurian sepeda motor, dengan dengan mengatas namakan kelompok Rudi cs, pada Rabu (15/07/2020) di bekuk satuan Reskrim Polsek setu kabupaten Bekasi, penangkapan di lakukan setelah petugas melakukan pelacakan dengan menggunakan GPS.

Satu dari tiga Pelaku yag di amankan bernama Nurman alias Enung(23) yang merupakan warga Jonggol kabupaten Bogor, berhasil di amankan setelah petugas Reskrim Polsek Setu melakukan pelacakan dengan menggunakan GPS usai pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor.

sedangkan dua rekan pelaku yang sudah di ketahui identittasnya, masih dalam pengejaran. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan beberapa konci leter T, satu STNK dan 7 unit sepeda motor.

Menurut Kapolsek setu, AKP Dedi Hardiana, pelaku berhasil di bekuk di rumah pelaku, berdasarkan pelacakan GPS yang berada di salah satu motor korban.

” Pelaku adalah residivis, dan sudah sepuluh kali melakukan aksinya di wilayah polsek setu” Ujar kapolsek.

Kapolsek juga berharap, jika warga yang merasa kehilangan sepeda motornya, bisa segera mendatangi mapolsek Setu.
Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku di jerat dengan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun. (Sop).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *