Kapolres Metro Bekasi Ramah Tamah Dengan Awak Media Peguyuban Polres Metro Bekasi

105
Bekasi Newsroom 2 Tahun

Kapolres Metro Bekasi Ramah Tamah Dengan Awak Media Peguyuban Polres Metro Bekasi

Kabupaten Bekasi – Usai melakukan Press Release Kasus Pengeroyokan di Kp.Pasir Konci pada Senin, 13 Juli 2020 yang di adakan di Makopolsek Cikarang Selatan, secara spontan mengajak langsung para pemburu berita untuk Makan Siang.

Para awak media sedikit kaget karena Kapolrestro Bekasi kombespol Hendra Gunawan SIK, MSi tidak ada informasi kepada jajaran bahkan kepada Kasubag Humas Kompol Sunardi. “Ayo makan siang kita di Telaga Seafood , nyusul ya tegasnya”.

Para awak media yang langsung berkumpul dan ternyata sudah di tunggu Kapolres didampingi Kapolsek Cikarang Selatan yang telah berada di lokasi didampingi beberapa anggota dan kasubag humas.

Bekasi Newsroom 2 Tahun

Sebelum acara makan Kapolres metro bekasi Hendra Gunawan SIK  denga pengeras suara memberikan sambutan spontan,dirinya menyatakan ” Memang kadang kadang kita rencanakan tapi belum tentu jadi, akan tetapi dengan spontan bisa terwujud, ‘ imbuhnya sambil disambut puluhan awak media cetak dan elektronik

Kapolres juga menegaskan bahwa setelah 6 bulan bertugas saya bersyukur atas sinergitas dengan media karena berita tersampaikan dengan baik dan berharap semakin baik sehingga berita berita semakin bermutu, konstruktif dan menjadi ilmu tegasnya.

Setelah sambutan Kapolres, perwakilan wartawan yang juga ketua paguyuban jurnalis polres metro Bekasi dari JakTV Racmat Haikal Majid mengapresiasi spontanitas dari kapolres ” Kita bersyukur atas undangan dadakan bapak kapolres paling tidak perbaikan giji serta mengurangi budget makan “ucap Pria yang Akbar di panggil Cang tubis sambil disambut tawa para insan media.

Dia menegaskan bahwa dia serta seluruh insan pers yang sering meliput di Polres dan jajaran berharap kerjasama yang baik untuk mendapat keseimbangan berita yang lebih akurat tegasnya.

Setelah selesai ramah tamah dan makan bersama insan media,Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan SIK, MSi  langsung pamit untuk kembali melakukan aktifitas bertugasnya.

Dalam Acara tersebut berlangsung santai dan akrab dan penuh kebersamaan baik antara petugas kepolisian dan insan media yang datang(khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun