Bawa Sajam dan Narkoba Tiga Orang Pemuda di Amankan Relawan Desa Pasir sari

50
iklan bnk kabupaten bekasi

Bawa Sajam dan Narkoba Tiga Orang Pemuda di Amankan Relawan Desa Pasir sari

Kabupaten Bekasi – Tiga orang pemuda asal karawang diamankan oleh relawan Pasirsari dan di serahkan ke jajaran Polsek Cikarang Selatan karena kedapatan membawa sajam dan juga narkoba jenis pil eksimer.

Kejadian diamankannya tiga pemud asal ketawang berawal salah seorang relawan mencurigai karena sepeda motor yang di dorong dengan alasan kehabisan bensin dan setelah di periksa karena sepeda motor tidak memiliki identitas ( plat nomor ) dan setelah di periksa kedapatan membawa sajam jenis clurit maka dengan sigap langsung di amankanya ketiga pemuda tersebut setelah Egi ( Relawan ) memanggil team yang berada dikantor Desa.

Setelah diamankan di pos Linmas Desa Pasirsari lalu menghubungi Polsek Cikarang Selatan dan ketiga pemuda pun langsung dibawa oleh jajaran Polsek Cikarang Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan Sajam Jenis Clurit, beberapa butir narkoba jenis pil, sejumlah uang dan sepeda motor matic honda.

Untuk keterangan lebih lanjut tiga pemuda yang kedapatan membaca senjata tajam langsung di serahkan ke petugas,sedangkan kasusnya masih dalam proses penanganan jajaran Polsek Cikarang Selatan(Ipul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun