Penerapan New Normal Wisata Air di Kabupaten Bekasi Kembali Di Buka

Penerapan New Normal Wisata Air di Kabupaten Bekasi Kembali Di Buka

Kabupaten Bekasi – Penerapan New Normal yang di terapkan oleh pemerintah daerah di Kabupaten Bekasi kembali di buka begitu juga dengan wisata air yang ada di Kabupaten Bekasi pada senin 6 juli 2020 telah di buka untuk umum.

Salah satu wisata air yang ada di Kabupaten Bekasi adalah Water Boom Lippo Cikarang , yang memang sudah teruji di bidang wisata air ,Hal ini juga di amini oleh GM Water BoomLippo Cikarang Ike Patricia yang memberikan harapan agar New Normal bisa menjadi normal ,agar wisata air ini bisa bangkit lagi dari keterpurukan , “Ungkap Ike di tengah kesibukan menghadapi pembukaan kembali Water Boom Lippo Cikarang ini.

Sedang fasilitas Water Boom masih dipertahankan seperti wahana yang ada seperti kolam ceria , pita debar – debar , slide buntung , perakitan tebing dan ember tumpah dan masih banyak lagi lainya.

Menurut Dewi Nawangsari Manager Promosi dan Marketing Water Boom Lippo Cikarang terkait New Normal , Water Boom akan melakukan promosi terkait pengunjung yang akan datang ke Water Boom.

Ke depan Water Boom akan menjaga kwalitas yang sudah ada agar pengunjung lebih betah dan berlama – lama bisa menikmati sajian ala Bali di Water Boom , Ungkap Dewi yang selalu enerjik menjelaskan keberadaan Water Boom ini(khr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *