Potograper Dan Penata Rias Lakukan Hunting Jelang New Normal

Potograper Dan Penata Rias Lakukan Hunting Jelang New Normal

Kabupaten Bekasi – Jelang New Normal atau adaptasi kebiasaan baru, puluhan penata rias dan potografher di Kabupaten Bekasi, lakukan hunting photoshot Pengantin, di Kampung Pisangan, Desa Karang Patri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Beberapa pengusaha penata rias seperti, Arjunan wediing, yuni makeup, aya opoh rias, nadia make up, dan ega make up, ikut berpartisipasi dalam kegiatan hunting tersebut. Sedangkan dari komunitas poto juga hadir Family studio, adang manjah poto, nunu potret, boy poto, ks eksen, Athar production, dan lampu studio.

Selain itu juga hadir pemerhati poto dari wartawan televisi sawsta nasional, sofyan dan eman bule. Yang ikut mendampingi sesi pemotretan pengantin, di kesempatan tersebut, para juru potret langsung melakukan sesi pemotretan model baju dan make up terbaru jelang new normal.

” Ini kami lakukan jelang new normal, agar pengantin bisa update sesi pernikahan di masa new normal nanti ” Ujar opo make up.

Sedangkan salah satu peserta lain juga berharap agar pandemi corona segera berlalu.

” Selama covid sata rugi, banyak order di batalkan, semoga sesi pemotretan ini, usaha make up bisa bergairah kembali ” Ujar ega(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *