Hendak Curi Sepeda Motor Dua Persenpi Di Amankan Polisi

Hendak Curi Sepeda Motor Dua Persenpi Di Amankan Polisi

Kabupaten Bekasi – Dua pelaku pencurian sepeda motor, di siang bolong di tangkap warga, peristiwa bermula ketika salah satu pelaku yang hendak mencuri salah satu sepeda motor, yang terparkir di depan sebuah rental playstation MPV yang berada di Jl. KH Dewantara, 001/009, Kp. Cabang Ds. Karang Asih, kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Sabtu siang( 04/07).

Aksi pelaku Terlihat warga ketika sedang membongkar paksa konci sepeda motor. Pelaku langsung di pukul oleh salah satu warga, dan sempat terjadi baku hantam, beruntung senjata api milik pelaku terlepas, hingga pelaku melarikan diri, warga yang melihat sempat mengejar.

Kebetulan ketika warga sedang mengejar pelaku yang berlari menghampiri rekannya. Dua anggota polres metro bekasi, yang sedang melintas, melihat kejadian tersebut, dan langsung menabrakan mobilnya ke arah sepeda motor pelaku.

Pelaku sempat berlari, namun tembakan polisi, menghentikan pelarian ke dua pelaku. Barang bukti satu buah senjata api dan puluhan konci leter T, serta satu buah sepeda motor matic milik pelaku di amankan polsek cikarang utara.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,kini ke dua pelaku di amankan petugas dan kasusnya di tangani Polsek Cikarang Utara(khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *