Tangis Anak dan Keluarga Pecah Ketika Jenazah Serda RH Saputra Tiba

Tangis Anak dan Keluarga Pecah Ketika Jenazah Serda RH Saputra Tiba

Kabupaten Bekasi – Tangis keluarga Sersan Dua (Serda) RH Saputra pecah ketika jenazah tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Senin 22 Juni 2020.

Jenazah Serda RH Saputra tiba di TPU Babelan sekitar pukul 19.10 WIB menggunakan mobil jenazah RSAD. Pihak keluarga yang tengah menanti pun seketika pecah dan langsung menangis histeris.

Anak korban pun terlihat nangis tiada henti-hentinya. Itu terlihat ketika anak ketiga korban sekitar umur 12 tahun tetiba langsung teriak. Sedangkan anak laki-laki korban pun terlihat pingsan ketika peti jenazah Serda RH Saputra dikeluarkan dari mobil jenazah.

Anak tersebut pun langsung dibopong dievakuasi oleh salah satu anggota TNI untuk meninggalkan pemakaman. Sedangkan anak kedua korban pun terlihat tegar. Dia sesekali melambaikan tangan seolah berat menyampaikan perpisahan.

“Papah, papah jangan tinggalin kami” kata anak korban yang diketahui putra dari Serda RH Saputra yang menghembuskan nafas terakhir pada Senin (22/6/2020) dini hari.

Sebelum prosesi pemakaman, ratusan TNI yang sudah menanti kedatangan jenazah langsung menghampiri jenazah. Selanjutnya, diadakan acara pemakaman dengan hormat senjata.

Warga yang sudah memadati pemakaman pun terlihat ada yang meneteskan air mata. Mereka pun diminta petugas agar tidak mendekat. Hingga berita ini diturunkan, petugas dan warga pun masih memadati prosesi pemakaman Serda RH Saputra di TPU Babelan(Lutfi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *