Ratusan Warga Jababeka Lakukan Ravid Tes Gratis Yang Di Lakukan Polres Metro Bekasi

221
Bekasi Newsroom 2 Tahun

Ratusan Warga Jababeka Lakukan Ravid Tes Gratis Yang Di Lakukan Polres Metro Bekasi

Kabupaten Bekasi – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara, mengadakan Rapid test virus corona gratis dengan skema Drive thru yang diadakan Polres Metro Bekasi dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, di Ruko Roxy Cikarang cikarang utara, bekasi.

Gratis! Dapatkan Rapid Test Virus Corona Secara Drive Thru di Ruko Roxy Cikarang baru.

Guna melakukan deteksi dini penyebaran COVID-19 di kabupaten bekasi, Kepolisian Resort Metro Bekasi dan Gugus Tugas percepatan penanganan pondemi covid -19 Mengelar rapid TEST DRIVE THRU bagi pengendara dan warga pengunjung pasar.

Bekasi Newsroom 2 Tahun

Salah satunya untuk menjawab rasa penasaran, apakah kita pernah terpapar virus corona?  Entah karena sering bepergian Atau, kita pernah kontak dengan pasien positif corona”.Senin (22/06/2020).

Kombes Pol Hendra gunawan, saat ini kasus Covid-19 di kabupaten Bekasi telah mengalami penurunan, kasus positif tersisa empat belas kasus, sepuluh orang melakukan isolasi mandiri, empat orang dirawat di rumah sakit, tapi kita jangan berbangga diri kita harus tetap waspada dan mendeteksi mengantisipasi Penyebaran Covid-19.

Kapolres menerangkan” Bagi pengendara motor maupun mobil, rapid tes dapat dilakukan dengan cara DRIVE THRU, sementara bagi pengunjung pasar dan warga sekitar dapat mendatangi tenda yang disediakan petugas” tuturnya.

Kabar baiknya, dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara menggelar rapid test virus corona gratis.

“Tak hanya itu, bagi yang ingin bepergian ke luar kota salah satu syaratnya harus menyertakan hasil rapid test, Ikut menjalani Rapid test pun menjadi penting”Ujar Kapolres metro bekasi.

Warga sekitar mengambil kesempatan rapid tes gratis yang diadakan oleh Polres bekasi” Anastasya stevani, saya kan banyak aktifitas diluar jadi saya khawatir, selain kegiatan di rumah saya juga sering bantu orang tua, saya melihat ada rapid tes gratis, yah…saya ambil kesempatan ini “ucap dia.

Diki wahayudi, pengendara mobil, Saya baru mau ngikut ini kan saya Ampe gak pulang kampung takut Covid-19 kita kan gak tau namnaya sering ketemu orang / maknaya saya ikut David test”.ucapnya

Kepolisian Resort Metro Bekasi dan Gugus Tugas percepatan penanganan pondemi covid -1. juga akan melanjutkan rapid test rencananya akan diadakan Hari selasa 23/06/2020. Yang diadakan di Setral Grosir cikarang. pukul 08:00 sampai dengan selesai, peserta dibatasi hingga 100 peserta secara gratis”pungkasnya(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun