Antisipasi Kejahatan Polsek Tambun Rutin Lakukan Patroli

Antisipasi Kejahatan Polsek Tambun Rutin Lakukan Patroli

Kabupaten Bekasi – Jajaran polsek tambun melakukan patroli rutin guna mengantisipasi tindak kejahatan dan juga untuk menghindari tawuran pemuda yang belakangan mulai marak terjadi.

Dengan mengunakan beberapa mobil patroli dan kendaraan bermotor petugs Polsek tambun mulai menyisir jalan baru yang berada di Jalan Grend wisata desa Lambangsari Kecamatan Tambun selatan kabupaten Bekasi.

Selain itu petugas Polsek tambun juga melakukan patroli dengan saraean warung remang-remang, prostitusi, penyalah gunaan Narkoba, Miras, Pengeroyokan Penganiayaan, Tawuran antar kelompok geng motor, antar kampung/kelompok pemuda/remaja, Curat, Curas, Curanmor dan Guantibmas lainnya serta pendisiplinan protokol COVID-19.

Dengan mengerahkan sedikitnya 45 Personil anggota langsung di sebar di berbagai wilayah hukum Polsek tambun dengan sasaran wilayah kecamatan tambun selatan dan kecamatan tambun Utara.

Menurut Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha Pratama, S. I. K yang langsung memimpin patroli tersebut, di hadapan petugasnya dalam patroli dan razia bersekala kecil ini, meminta untuk menyisir segala tempat yang di anggap rawan akan tindak kejahatan.

“dalam patroli kali ini meminta anggotanya dengan target sasaran warung remang-remang, prostitusi, lahgun Narkoba, Miras, Pengeroyokan/Penganiayaan, Tawuran
antar kelompok geng motor, antar kampung/kelompok pemuda/remaja, Curat, Curas, Curanmor dan Guantibmas lainnya serta pendisiplinan protokol COVID-19” ujar Kapolsek Tambun.

“dalam razia ini kamu Lakukan pemeriksaan terhadap remaja yang kumpul2, antisipasi sajam, narkoba, juga Memberikan himbauan kepada masyarakat yg masih berkumpul ditempat Keramaian Masyarakat untuk pencegahan memutus mata rantai penularan Covid 19. diwilayah hukum polsek tambun” Tambah Gana.

Kedepannya rencana Polsek tambun akan berskala dan kontinyu melakukan dan menggelar razia dan operasi guna menghindari tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek tambun kabupaten Bekasi(khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *